Senin, 10 Oktober 2016

Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Artikel Dilirik Google

Hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Artikel Dilirik Google 

Mesin pencari atau bahasa kerennya adalah Search Engine merupakan salah satu trafik blog yang penting. Semakin banyaknya trafik blog, tandanya banyaknya pengunjung internet yang mengakses website. Sehingga web tersebut bisa dikatakan bagus dan sukses. Search engine yang kerap di menggunakan adalah google. Cara menulis artikel persuasif dengan mudah bagi para penulis artikel blog maupun website, wajib untuk fokus dan memperhatikan teknik menulis berbasis SEO atau search engine optimization (optimisasi mesin pencari). 


Ada dua type teknik SEO, tersedia Black Hat SEO dan White Hat SEO. Black hat SEO, adalah cara yang berlebihan dan menganggu di dalam memasarkan artikel atau suatu produk tertentu. Biasanya berupa iklan yang menganggu, spam sarana sosial dan sebagainya. Sedangkan White Hat SEO adalah kebalikan dari Black hat, menggunakan cara yang baik dan wajar. Contohnya saling tukar link webiste, blogwalking, dan sebagainya. Kali ini saya dapat beri tambahan sebagian perihal yang wajib diperhatikan agar tulisanmu mampu dilirik oleh google dan disukai oleh pengunjung.

1. Gunakan huruf Kapital bersama benar
Huruf besar dan kecil amat penting di dalam dunia jasa menulis artikel. Alasannya adalah untuk mempermudah pengunjung membaca artikel. Pembaca lebih mudah menyadari isi artikel, dan pembaca mampu membedakan kalimat baru, maupun singkatan.

2. Gunakan Bold, Italic dan Underline cocok kebutuhan
Seorang pengunjung mencari sebuah artikel untuk menemukan apa yang sedang ia cari. Apabila artikel yang dibikin berantakan, tidak rapih dan membuat sakit mata tergolong artikel yang buruk. Artikel yang buruk tidak dapat dilirik oleh Google maupun pengunjung. Mesin pencari Google tidak dapat menyarankan atau menampilkan artikel kita gara-gara website yang memuat artikel tersebut jelek dan tidak menarik. Dari mana Google mengetahui perihal ini? gampangnya dilihat berasal dari trafik, atau rata-rata pengunjung yang berkunjung ke web tersebut. jikalau sedikit pengunjung dan durasi yang sebentar menyatakan bahwa website tersebut buruk.

3. Menggunakan Heading dan Sub Heading
Hal ini dikerjakan untuk memfokuskan bahasan artikel dan mempermudah pembaca untuk menyadari isi artikel. Cara ini wajib dikerjakan agar penulis tidak mengulas perihal yang nampak berasal dari topik (out of context). Bagi pembaca perihal ini amat menunjang gara-gara mempermudah dan mempercepat di dalam menyadari isi berasal dari artikel.

4. Berikan jeda satu baris setiap memmbuat kata-kata baru
Hal ini berhubungan bersama psikologis pembaca. Apabila berasal dari awal pembaca disuguhkan postingan yang panjang dan tidak tersedia spasinya pasti akan sebabkan pembaca malas untuk membaca artikel tersebut karena dirasa amat banyak dan memakan banyak waktu. Selain itu pembaca
lebih kerap mengakses web bersama ponsel pintar mereka, sehingga pembaca lebih puas untuk membaca postingan yang dirasa tidak terlalu banyak dan ringan.

5. Buat artikel bersama hasil tangan sendiri, bukan asal jiplak
Hal ini amat penting bagi para penulis, artikel atau postingan yang baik menunjukan sifat penulisnya sendiri. Bayangkan saja tersedia penulis yang sudah susah-payah menuangkan idenya di dalam tulisannya, lantas tersedia orang yang tidak bertanggung jawab bersama luwesnya menjiplak tulisan tersebut. Padahal penulis asli mengusahakan dan bekerja keras namun tersedia orang yang malas, licik dan tidak bertanggungjawab menjiplak hasil tulisan tersebut.

Sifat tersebut amat tidak baik, dan mempermalukan diri sendiri. Apabila pembaca menemukan kecurangan tersebut, mampu dilaporkan ke Google dan dikenai sanksi. Selain itu, pembaca menyadari bobroknya pemilik website tersebut. Sehingga pengunjung pun enggan untuk melirik website plagiat atau pencuri.

Pengunjung dapat lebih respect dan menghormati konten orisinil. Daripada fokus untuk mencari pengunjung, lebih baik sebabkan karya dan konten orisinil dan berbobot. Dengan begitu pengunjung tanpa dicaripun akan berdatangan. Sekian berasal dari tips agar tulisanmu dilirik oleh Google maupun pengunjung. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar